Kursi Tamu Minimalis Jati Sudut



Kursi tamu yang sering kita gunakan untuk menerima tamu harus kita utamakan tingkat kenyamanannya, Kursi Tamu Minimalis Jati Sudut ini sangat sesuai dan cocok untuk ruang tamu di ruang tamu rumah anda.

Model Kursi Tamu Minimalis Jati Sudut

Model Kursi Tamu Minimalis Jati Sudut ini sangat cantik dan cocok untuk ruang tamu di ruang tamu rumah Anda. Kursi Tamu Minimalis Jati Sudut ini dibuat dari bahan baku kayu jati pilihan, untuk proses produksi kami juga menggunakan bahan produksi berkualitas. Dari bahan baku sampai bahan produksi yang berkualitas akan menghasilkan produk yang berkualitas juga.

Finishing Kursi Tamu Minimalis Jati Sudut

Finishing Kursi Tamu Minimalis Jati Sudut ini menggunakan warna natural. Selain warna furniture yang kami gunakan ini, anda dapat mengajukan pilihan warna kepada kami. Namun, sebelum itu harus di konfirmasikan dengan pihak kami terlebih dahulu agar tidak terjadi miss komunikasi.         

Deskripsi Kursi Tamu Minimalis Jati Sudut

  • Material : Kayu Jati Pilihan

  • Finished :Salak brown

  • Kode : JAF-SKTM 018

  • Harga : Call Us 082323303666

Cara Order & Pembayaran Kursi Tamu Minimalis Jati Sudut

Sistem Pembelian Mebel/Furniture Kursi Tamu Minimalis Jati Sudut Sangat Aman Di Tempat Kami. Jika Anda Masih Ragu, Kami Persilahkan Anda Hubungi Kami. Untuk Detail Produk, Informasi Pembayaran & Untuk Keterangan Lebih Lanjut Kursi Tamu Jati Sudut Mahkota Klik Hubungi Kami





 

Toko Furniture Terpercaya

POLISI ONLINE

Live Support WhatApp

082323303666

Office & Workshop


Lihat JEPARA ART FURNICRAFT CV. di peta yang lebih besar